11 Kata Mutiara Cinta dari Tere Liye yang Menenangkan Hati yang Sedang Galau

11 Kata Mutiara Cinta dari Tere Liye yang Menenangkan Hati yang Sedang Galau

Tere Liye adalah sebuah nama pena dari seorang penulis Novel terkenal yaitu Darwis. Novel karyanya ada yang sudah diangkat menjadi film layar lebar dengan judul “Hafalan Shalat Delisa” dan “Moga Bunda Disayang Allah”.

Beberapa Novel yang dibuatnya sungguh menyentuh hati para remaja terutama bagi wanita yang sedang jatuh cinta. Banyak yang merasa baper setelah membaca cerita dalam novel yang dibuat oleh Tere Liye, terlebih lagi terdapat kata mutiara (Quotes) yang sungguh menyenangkan hati yang sedang galau.

Berikut ini merupakan kata mutiara cinta milik Tere Liye yang telah kami rangkum untuk kalian yang sedang galau, semoga hati kalian menjadi lebih tenang. Saat membaca Quote ini, pastikan dalam suasana yang hening dan tenang agar bisa lebih menghayati :

1. Buat kalian yang sedang memendam perasaan (rasa cinta kepada seseorang), kata mutiara ini jelas menyindirmu, memang benar adanya ketika seseorang menyimpan rasa cinta, maka ia akan terjebak oleh angan yang ia ciptakan sendiri. 

Kata Mutiara : Orang yang memendam perasaan seringkali terjebak oleh hatinya sendiri. Sibuk merangkai semua kejadian di sekitarnya untuk membenarkan hatinya berharap. Sibuk menghubungkan banyak hal agar hatinya senang menimbun mimpi. Sehingga suatu ketika dia tidak tahu lagi mana simpul yang nyata dan mana simpul yang dusta.  -Tere Liye –

2. Buat apa bertanya-tanya atau memikirkan soal jodoh (kapan datang dan siapa dia), kamu cukup memperbaiki diri untuk mendapatkan yang terbaik, jangan berlarut-larut dalam kegamangan.

Kata Mutiara: Berhentilah bertanya bagaimana menemukan pasangan yang baik. Mulailah menjadi orang yang baik dan terus lebih baik, maka akan terjawab sendiri pertanyaan ini. – Tere Liye –

3. Sesuatu yang terlalu digenggam erat hanya akan membuat kita merasa kehilangan. Cukup mencintainya hanya sekedarnya saja, jangan terlalu berlebihan.

Kata Mutiara: Kita tidak akan pernah mendapatkan sesuatu jika kita terlalu menginginkannya. Kita tidak akan pernah mengerti hakikat memiliki, jika kita terlalu ingin memilikinya.” -Tere Liye-\

4. Tak perlu mengatakan rasa rindu. tak perlu mengucapkan kata cinta. Jaga kehormatan perasaanmu untuk mendapatkan cinta yang istimewa.

Kata Mutiara: Mencintai dalam diam adalah seperti menari takjim sendirian di antara kabut pagi di sebuah padang rumput yang megah dan indah. Dan meski tidak tersampaikan, tidak terucapkan, demi menjaga kehormatan perasaan, kita selalu tahu itu sungguh tetap sebuah tarian cinta. Semoga besok lusa bisa menari bersama dalam ikatan yang direstui agama, dicatat oleh negara.

5. Cinta sejati itu selalu sederhana dan dia akan datang dengan cara yang sungguh mengagumkan.

Kata Mutiara: Lepaskanlah. Maka esok lusa, jika dia adalah cinta sejatimu, dia pasti akan kembali dengan cara  mengagumkan.  Ada saja takdir hebat yang tercipta untuk kita. Jika dia tidak kembali, maka sedehana jadinya, itu bukan cinta sejatimu.

6. Jodoh itu sudah diatur, seseorang yang baik akan berlabuh pada hati orang yang baik juga. Maka perbaiki dirimu untuk mendapatkan yang terbaik. So simple !! 

Kata Mutiara: Akan selalu ada laki-laki yang baik-baik untuk wanita yang terus berusaha memperbaiki dirinya. Juga, akan selalu ada, wanita yang baik-baik untuk laki-laki yang selalu berusaha memperbaiki dirinya.

7. Kalau jodoh gak akan kemana? dan jodoh tidak akan tertukar. Persiapkan dirimu saja menjadi yang lebih baik dan memantaskan diri untuk menjadi pendamping seseorang yang baik tersebut.

Kata Mutiara: Jika dua orang ditakdirkan bersama, maka dari sudut bumi manapun mereka berasal, mereka pasti bertemu. Demikianlah.

8. Setiap cinta memiliki jalan cerita yang unik dan indah, kamu jangan sampai merusaknya.

Kata Mutiara: “Cinta itu jangan dipaksakan, jangan diburu-buru karena nanti kita yang akan merusak jalan ceritanya sendiri.” Tere Liye

9. Jatuh Cinta hanya untuk mereka yang SIAP, siap untuk menjalani hubungan yang halal.

Kata Mutiara : ” Kesepian bukan alasan terbaik untuk jatuh cinta. Kerana ketahuilah, banyak orang yang tetap merasa kesepian meski telah jatuh cinta. Bahkan menikah sekalipun.” Tere Liye

10. Cinta sejati itu memang sangat sederhana, dan Indah ketika datang tepat pada waktunya.

Kata Mutiara: Kalau memang terlihat rumit lupakanlah. Itu jelas bukan cinta sejati kita. Cinta sejati selalu sederhana. Pengorbanan yang sederhana kesetiaan yang tak menuntut apapun dan keindahan yang apa adanya.” Tere Liye

11. Resiko orang jatuh cinta ya sebuah “Perpisahaan”. Sakitnya bisa gak ketulungan.

Kata Mutira: Di muka bumi ini, setiap ada pertemuan, pasti ada perpisahan. Kalimat ini seharusnya yang pertama kali dipelajari oleh setiap orang yang akan, sedang, telah, atau berhenti jatuh cinta.” Tere Liye

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.